@yyyanarchive ga gitu, kadang cowo itu monoton, treatnya udah baik, tapi karena dilakuin berkali kali mungkin cewe jadi bosen, berlanjutlah cewe ngerasa kurang akhirnya … , paling penting dalam hubungan tu jangan banding bandingin, semua ada fasenya masing-masing
Give Away Saldo E-wallet 100k buat 4 orang.
Masing-masing 25k
Syarat gampang aja:
- follow, like & RT
pemenang dipilih random yaa
Ditutupnya rahasia #zonauangᅠᅠ
Bismillah giveaway edisi malam jumat walau jarang buka twt😬
hadiah : 100k untuk 5 orang
rules : retweet tweet ini dan like, follow jugak boleh😬🤍
aku umumin jam 9 besok malam yah🤍🤍🤍🤍 #zonauang
guys aku mau ngasih ini buat 1 orang, cewek / cowo bole ikutan!
Boleh reply aja mau + domisili kalian yaak! 🫶🏻
gaperlu follow / rtrt gpp! reply ajaah🫶🏻✨ terimakasii
GIVEAWAY TIME EDISI BULAN MEI PART 2!
pemenang nanti aku transfer shopeepay/bank.
tinggal follow, rt & like postingan ini, kalo udah tinggal komen aja👌��
end 16 mei 2023 #zonauang #zonaBU