@s2remen@deiungger Kalau seandainya LSM tetap di SM, gw yakin fandom kalian bakalan misuh2 setiap hari karena idolnya di keep.
Jadi stop dah banding-bandingin C sama K, karena ini bakalan jadi Boomerang buat C. Fokus hype C aja gak usah myenggol2 seniornya deh🙃
@s2remen@deiungger aespa sejak masih rookie langsung jadi BA Givenchy.
SM gak pernah nge-push aespa/member aespa dari awal. Konten dikit, cb jarang, debut jepang lama. Tapi mereka tetap gacor.
Lu seharusnya bersyukur, manajemen SM udah berubah, sehingga h2h gak kering konten kayak aespa dulu
@princeandqueen_@jiminjeongie94@heleuny Kremy ngatain idol lain jelek?
Selalu ngakak sama ketikan kremy yg menghina visual idol lain. Gak punya kaca kah kaum kremy gimana bentukan idolnya? Padahal visual oppak lu sering jadi bahan bulan-bulanan bahkan sama non kpopers😭
@lorekiof@chudaixcx Udah jelas yg ngatain lon... Haters nya idol lu sendiri. Malah nyalahin fandom lain lagi, tai banget njir.
Dia udah jadi haters idol lu bahkan sebelum kasus ini. Yg ada harusnya lu basmi akun itu, bukan malah nyalahin fandom lain kocak
@Hooneyhani@Pitarchz Gak usah playing victim njir. Lu lupa kelakuan midzy pas awal aespa rookie. Apalagi waktu NL menang di mama dance performance, lupa lu bagaimana kelakuan💩midzy nyerang aespa. Lalu berlanjut ke Coachella dan cb girls. Kalian kan yg marah2 perkara algoritma youtobe?
@aahyeona @MK0810_02 Semalam sih winter happy-happy aja kak, karena sempat live di wv ketawa2 sama temannya. Nggak tahu juga sekarang, soalnya kremy udah nyerang aku anjingnya winter sampai harus tutup komen. Mungkin winter udah notice ini dan nggak mau anjingnya dibully, karena dia pencinta anjing
@_nunaJK_@narrutana Bude sadar bude, ini cuma KPop. Lu nggak usah segitunya sampai menghina fisik orang pula. Lu juga perempuan bude, sadar diri. Lu lebih jelek dari winter. Kalau winter jelek lu apa? Abstrak lu?
Ingat bude lu STAN BTS. Banyak yg mengolok-olok visual mereka, bahkan non kpopers pun