@mlbbfess Perubahannya, kalo dulu aktif saat lawab hit kita, ga perduli dari jarak brapapun. Kalo skrng bisa aktif tanpa di hit (by jarak hero) 3,5 apa gitu. Nah bagian 3,5 nya ini gw kurang paham perhitungan jaraknya sejauh apa.
Buat kalian yanv sukaaaa bgt maen game gila kalian harus cobain prospekkk:) ya walau gw telat tapi ini beneran kerasa main game dan sibuknya:) bener bener kayak merintisnya tu merintissss bgtt dan capenya kerasaaa. Bener bener sibuk mondar mandir, nyari item disini disitu ---
Day 3 main mau beli pan aja dikasih Misi pencarian aqua dan tourmarine yanggg agakk scamm ituuu����↕️
Btw yang main prospekkk ayooo admin abuse bareng nanti:(
@yiilsoe Jadi di robloxnya kayak kita ada buat "card" gamepass untuk kayak minta robux ke orang, abistu nanti kode kartunya kasih ke yg jual, abistu nanti dia kirim nah bisa di cek juga di web nanti apakah dia benar udah kirim atau blm (keliatan udh pending robux atau belum) ---
@tanyarlfes Huft panjang juga, kalo emang dia kekeuh ludahin aja trus pergi aja, emng lumayan sih tapi artinya selama setahun kedepan rumah itu masih punya kalian jadi kalo sampe di isi pas kalian keluar kalian punya hak buat usir itu, buat aja perjanjian. Pasti dia paham (pakek lawyr ceunah