percaya atau ngga kadang rezeki dateng bukan karena lo kerja dan always fight 24/7, tapi karena vibes lo tuh positif aja. lo bisa ikhlas nerima hidup lo apa adanya, no drama, no dendam dan doa-doa baik yang lo panjatkan. dan semesta tuh peka banget energi kayak gitu selalu dibalikin dalam bentuk yang lebin besar.
di umur gue yang udah 35 tahun, belum nikah dan masih tinggal sama orang tua, kadang rasanya pengen nangis 😭
pulang kerja agak telat, mama langsung wa:
“mba belum pulang? udah sampai mana? hati-hati cah ayu.”
sampai rumah salim, terus masuk kamar. kamar udah dingin karena ac-nya udah dinyalain papa 😭
untuk sekarang gue bener-bener menikmati dan bersyukur banget sama keadaan ini.
alhamdulillah, masyaallah tabarakallah 😭😭
Dalam dunia ini aku gapernah jealous sama orang kaya atau orang cantik. Tapi aku jealous dengan orang talented and educated. Mereka ngomong aja penuh informasi. Ada aja bakatnya atau hal yang dia mahir buat. Arghhh, yess people like this always caught my attention😩
ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
Seru njir premisnya. Penjaga kamar mayat bisa ngobrol ama mayatnya. Drama ga keduganya jd ribet gara2 kemampuannya. Terrornya galakkk bgtt mayan sadis walaupun terasa kebanyakan. Terus ngasih endingnya juga gilasangat. Kaya ga biasa mantep bgtt
Indah sekali kata-kata ini:
"Jangan batasi doamu dengan logikamu, mintalah yang terasa mustahil, karna yang kamu ajak ngobrol ini bukan (manusia)."
Percaya Allah so, so, so, so, so, so, so, so, so, so powerfull.
Pernah ga lo cium tubuh seseorang yg sudah dingin dan meninggal?
Pernah ga lo memeluk atau menggenggam tangan seseorang beberapa menit sebelum dia pergi
untuk selamanya?
Pernah ga lo menyaksikan seseorang mengembuskan napas terakhirnya?
Kalau belum, jangan pernah mendikte seseorang bagaimana cara mereka harus berduka.
Tiba-tiba hilang dari Instagram. Foto di-archive semua. Username diganti. Story berhenti update. Atau deactivate dulu. Pernah melihat seseorang melakukan ini.
Menariknya, keinginan utk "menghilang" dr sosial media bkn cm soal ingin istirahat. Ada proses psikologis di baliknya.
nemu rambut dimakanan, singikirin, lanjut makan
pesen esteh manis, dikasihnya es tawar, tetep diminum
pesen bubur gapake bawang, tapi tetep dikasih, singkirin, makan
"semoga suatu saat ketika kita ga sengaja melakukan kesalahan, orang lain berbaik hati buat maklumin juga"
Skor IQ bisa berbeda jauh antar individu — bahkan di antara orang-orang pintar sekalipun.
WW IQ Test mengukur tingkat kecerdasan IQ-mu menggunakan metode yang telah terbukti secara ilmiah.
Ikuti tesnya sekarang dan lihat di mana posisimu yang sebenarnya.