Empat tahun garap timnas bersama Mills, sejak 2020 sampai 2024, bisa saya bilang spt sebuah petualangan yg seruuu!!! Dari yg dulu diragukan, tp skg berhasil membuktikan dan dipercaya
-
Masih ingat kalimat pertama dari Mills yg to the point dan langsung bikin saya bilang okay utk join,
"jar, kami punya tawaran yg ga mgkin kamu tolak. Kami tau cita2 kamu, mau design utk jersi timnas kan?"
Pas dapat text itu, ada bingungnya dulu, soalnya ketika itu santer berita, timnas berakhir dg Nike dan akan bekerjasama dg salah satu apparel dr Thailand. Tapi setelah itu ngobrol dg Mills, mereka meyakinkan saya
"udah jar, tenang aja, timnas akan kerjasama dg kita"
nah setelah itu dealnya adalah, gue akan resign dr kantor lama, ketika sudah ada pengumuman official dari federasi dan dari Mills
-
skip ke skg, Mills dan timnas baru saja ikut serta di ajang terbesar utk Asia, yaitu Piala Asia di Qatar. Setelah dulu di awal kemunculan banyak yg meragukan Mills, dan saya akui jg memang di awal kita masih jauh dari sempurna, tp semakin kesini Mills berkembang, berkomitmen utk membuat produk yg berkualitas
Dan sekarang, alhamdulillah sudah banyak testimoni bagus utk Mills, diakui oleh publik dan komen2 positif lainnya. Terima kasih utk semua pihak yg sudah support Mills, dan kita ga berhenti utk "research n development", Mills akan selalu melakukan itu, utk memberikan produk yg bagus utk konsumen, dan bersaing secara sehat jg dg teman2 brand lain di industri apparel ini #mills
btw poster epic ini lahir dr temen2 marketing di mills, arahan langsung dr bapack @fniskandar_
"Gak emyu, gak makan."
Asli itu bukan slogan kosong dari fans Emyu. Emang harus diakui, kayak gitu. Setiap yg terkait Emyu, baik negatif maupun positif, gampang diterima pasar.
Kadang risih kalo ada klub lain, yg fansnya ngesok niru. Saat klubnya lagi diejek, mesti ngesok nulis, "Gak xxxx, gak makan." Apalagi klub lokal, idih.