Lalu jika terus naik, target selanjutnya ada di garis ema200 dikisaran harga 85k-87k.
Btw saya sempet beli BTC di kisaran harga 60k-70k dan saat ini lagi +12%. Kalau udah ke 80k, maybe saya close dan tunggu BTC di 50k.
BITCOIN UPDATE! BTC MENUJU 80K!
BTC resmi keluar dari zona sideways-nya selama 39 hari di level 70k. Saat postingan ini dibuat, BTC sudah mencapai harga kisaran 75k.
Target selanjutnya kemana? Yang terdekat ke zona support become resistance dan angka psikologis di kisaran 80k.
@hoteliercrypto Ketika inflasi ga kunjung turun ke angka yg di harapkan the fed, pangkas suku bunga desember jadi agak gak mungkin. QE belum ada kepastian kapan dibuka, inflasi belum turun, lowongan kerja masih ada, pengagguran belum naik signifikan, ga skrng tp mungkin taun depan
Indodax memutuskan untuk melakukan pemulihan total dana (100% IDR) bagi seluruh pembelian UXLINK setelah 23 Sept 2025 pukul 05:31 WIB.
Bagi member yang melakukan penjualan, pemulihan akan dikurangi dengan IDR yang sudah diterima dari penjualan tersebut.
Langkah ini kami ambil sesuai prinsip Indodax untuk menjaga kepercayaan member. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih atas pengertian Anda. ๐
Loh, kenapa pohon-pohon nggak lagi bantu kita serap CO2?
Kita sering dengar hutan, tanah, dan lautan menyerap CO2. Tapi, hutan hujan tropis, yang biasanya menjadi "paru-paru dunia", sekarang malah menjadi sumber emisi karbon. Apa yang terjadi?
๐งตUTAS๐งต
https://t.co/4XMAhS9vNM
Udah pada baca / tau ini?
Yes! Pepohonan yg harusnya menjadi "carbon sink" / tempat penyerapan karbon tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
THIS IS NOT A GOOD NEWS!!
Yang mau baca papernya: https://t.co/RtojBpBvJn
Pendapat saya pribadi tentang kejadian Indodax.
๐๐ผ๐๐ผ๐๐ผ
1. Bisa terjadi di semua exchange. Ga hanya Indodax. Bahkan termasuk exchange global sekalipun.
2. Bahkan 2019, Binance juga pernah di hack $40jt. Sejak itu ada SAFU di Binance.
3. CoinEx juga pernah kena hack $70jt. Diduga oleh Lazarus juga. Waktu itu perlu waktu kurleb 9 hari untuk bisa beroperasi normal.
https://t.co/x9SFKOQKHH
4. Indodax mungkin dipilih oleh hacker bukan karena tidak aman, tapi mungkin reserve nya paling besar. POR Indodax masih >$400jt
https://t.co/EkxIxBH62D
5. CEO & CTO Indodax langsung turun tangan untuk mitigasi masalah ini. No need to worry. Biarin tim nya kerja siang malam untuk nutupin celah dulu. Daripada diopen dan masih ada celah kanโฆ
6. Ada yang comment hack nya abal2 karena cuci uang, menurut sy si engga. Karena Blblockchain tidak bisa bohong & seluruh aset yg dicuri masih bisa ditracking.
https://t.co/537SFLjfKd
7. Kalau kita mau pindahin dana ke exchange lain adalah hak kita. Tapi belum tentu exchange lain jd next target. Yang self custody harus belajar juga amanin seedphrase nya ya.
Belajar disini https://t.co/mSfhG1FDpZ
8. Nge-fud in atas kejadian ini ngga akan bawa ekosistem kripto di Indonesia makin maju.
Moga2 kejadian ini bisa jadi pembelajaran kita bersama. Stay safe guysโฆ
Menanggapi soal @indodax kebetulan memang ada saldo disana, sekitar 2 mobil ๐ ๐ parkir disitu, sampai2 beberapa teman dan keluarga nanyain juga ๐
Mari kita telusuri: ๐๐๐
Kalau kita lihat dari kerugian yang dialami $22 juta, paling kecil dalam sejarah Exchange yang dihack, apalagi lawannya diduga Lazarus! ๐คฏ
Yang namanya hack, pasti kuras habis, tapi nyatanya hanya bisa ambil 5% dari total $400 juta++ , bisa diartikan securitynya cukup baik, klo ga solid ya bubar jalan ๐๐
Statement dari @williamsutanto@OscarDarmawan juga jelas bahwa semua kerugian akan ditanggung. Your assets are SAFU!!
Kalau dulu Kucoin kehack $281 juta sih ada Insurance yang cover semua loss, saya berasumsi Indodax juga ada, apalagi di indonesia yang highly regulated ๐ซก
https://t.co/cv0wCpmOoU
Jadi saya sih pribadi termasuk santai aja sambil ngelus dada ๐๐
#badaipastiberlalu #sangkut
๐ Dragonz Land Hits 1 Million Users! ๐๐
Weโre thrilled to announce that Dragonz Land has reached 1 million users! ๐โจ
Thanks to our amazing community for your support.
Stay tuned for more gold rewards, epic guilds, and exciting events! Keep tapping, earning, and conquering Dragonz Land! ๐
๐ Play Now https://t.co/hd8IGDqLYA