@vinapsn@dipanggilarman tetap yg benar S.Pd., M.Pd., Gr. kak...
saya gelarnya jg seperti itu dan gelar profesi memang harus ditaruh dibelakang setelah gelar pendidikan
Peluk jauh untuk mereka yang sedang in a phase of trying to make peace with all the disappointment, without having to blame anyone for the pain they’re feeling. Itu memang salah satu tahap paling berat dalam life, but trust me and believe, you will get through this.
JUST IN: Dua peserta Latsarmil KDMP meninggal dunia. 🚨
1. Almh Anisa Muyassaroh
Satdik Dodikjur Rindam VI/Mulawarman, Balikpapan. Meninggal dunia akibat heat stroke.
2. Alm Yonanda Muhammad Taufiq
Satdik Puslatpur Kodiklatad Baturaja Meninggal dunia akibat henti jantung.
Satu nyawa yang hilang saja seharusnya cukup menjadi alasan untuk melakukan evaluasi menyeluruh. Ketika dua peserta meninggal dalam proses yang sama, pertanyaan mengenai urgensi, proporsionalitas, dan aspek keselamatan tidak bisa lagi diabaikan. Benar-benar perlu ada evaluasi serius terhadap relevansi Latsarmil dengan tugas dan tanggung jawab seorang Manajer KDMP.
Ada dialog yg menarik dan lucu antara Mentri Koperasi Ferry Juliantono Dengan DPR RI Darmadi .
Darmadi : "Berapa target KDMP tahun ini, yg sudah operasional"
Menkop : "1061"
Darmadi : "1061 yg kemarin itu... yg kalo dijumlahin 8 itu kan. Yg pas-pasin itu lho" (sumpah ini menkop mukanya dah bingung anak buahnya pada ketawa pas denger) 🤣🤣
Darmadi : "terus dr 1061 road mapnya mau berapa pak?"
Menkop : 40.000 ribu pak sampai akhir tahun
Darmadi : 40.000 ribu sampai akhir tahun??? NGGAK MUNGKIN (dgn lantang belio jawab)🤣
Menkop : 40.000 bangunan fisik selesai lisensi oprasional selesai, sampai akhir tahun
Darmadi : oprasional??oprasional... hebat yaa, yadah kita tunggu (ini nadanya ngejek bgt 😭 pak darmadi beneran skeptis bangettt udahan😭 belio mau ngatain Menkop ORANG GILA ditahan pasti)
Yg tambah lucu pas pak darmadi bilang..
Darmadi : gini pak 40.004 pak. 4+4 itu 8.
Darmadi : saya suka nomor 8, nomor saya aja 8..8..8 sama dgn pak presiden suka 8
Biarkan pak Darmadi memasakkkk🤣🤣 itu pak darmadi gak maki² si MenKop aja dah bagus itu😭