tadi lagi pesen minum di kopken, terus ada barista yang cewe bilang "hadeh besok pasti rame lagian masih bingung kok banyak banget yang suka sama plastik gitu" anyway besok rilis haechan x kopi kenangan
i mean like in this 2026 kok masih aja ada orang-orang kek ini ya?😅
hai it's me orangnya, apalagi kalo udah nyari dokter yang spesialis karena beda kampus beda kurikulum dan pembelajaran nya!
kemaren ketemu dokter lulusan unpad, lulusan ui, i choose dokter lulusan fk ui dan overall dari mulai vibes dll ramah, asik, baik, dan informatif