Girls, buat kalian yang hatinya sensitif dan gampang kepikiran kayak aku, boleh coba selfcare versi spiritual ini tiap malam.
Ambil segelas air putih, lalu baca Al-Fatihah, Ayat Kursi, dan Al-Ikhlas 3x. Setelah itu minum perlahan sambil berdoa memohon keberkahan, ketenangan, dan kebaikan untuk diri sendiri.
Simple banget, tapi buatku rasanya seperti a little moment to pause, calm down, and reconnect with Allah
Calon Pengantin Wajib
Tau, Misalnya:
- Tgl 1 September calon istrimu haid
- Tgl 9 September suci
- Tgl 13 September Kamu Menikah dengannya
- Oktober udah tidak haid
- November juga tidak haid
- Setelah tespack ternyata positif hamil
- Kondisi seperti ini meskipun kamu menikah tgl
13 September, perhitungan usia kehamilan
istrimu akan dihitung dari tgl 1 september
sehingga usia kehamilan istrimu akan lebih tua
dari perhitungan usia pernikahanmu
@Ichavarma_ Ipl + suntik dna salmon + spa + creambath + nail art + eyelash extension…..and the list goes on. Makin mau keliatan natural no make up make up look, ya makin mahal lah jelasss 💅
Bismillah Terkabul🥹
- Gaji 6-8 juta per bulan (PPH ditanggung kantor)
- Senin - Jumat (08.00 - 16.30) sabtu minggu libur
- BPJS Kesehatan & BPJS Ketenagakerjaan dari perusahaan.
- Mendapat makan siang dari kantor.
- Lingkungan kerja yang sehat, nyaman, dan positif.
- Memiliki atasan yang baik, suportif, dan mau membimbing.
- Rekan kerja yang baik, saling menghargai, dan saling mendukung.
- Memiliki waktu dan fasilitas untuk menjalankan salat wajib maupun salat sunnah dengan nyaman.
"Surah Maryam"
Wahai sang membolak balikkan hati, kuatkan aku diatas takdir yang sedang engkau titipkan padaku, terlihat sulit tapi aku percaya ada hal indah yang sedang kau siapkan untukku, karena aku tau dengan izin kun fayakunmu, semua pasti terwujud
@d_sixs Aku pake sandisk yang ini kak. Oke banget, aman sampai bertahun-tahun. Buat naruh video sama foto-foto dari hp atau laptop juga sat set dan cepet. Yang ori beli di official storenya ini ya
https://t.co/MkCGGDyAB6
kalian yang suka baca twt, podcast, youtube horror, sebelum baca atau nonton untuk yang muslim jangan lupa doa "audzubikalimatillahi tammati min syarri maa khalaq" 3x yaa, supaya energinya ga masuk kebadan kita.
Man to women :
Jadilah centil seumur hidup, dandan yang cantik, berpakaian baik, wangi semerbak, dan kasih senyum manjamu kepada dunia. Dunia boleh gonjang ganjing asalkan kecentilanmu sepanjang masa.
ILMU PENTING
UNTUK PENGANTIN BARU
JANGAN SAMPAI SALAH TENTANG INI
MISALNYA:
1 Januari mulai haid
7 Januari sudah suci
15 Januari menikah
Februari tidak haid
15 Februari test dan hasilnya positif
Usia kehamilan terhitung 6 minggu, padahal usia pernikahan baru 4 minggu.
Lalu... apakah ini berarti hamil duluan?
JAWABANNYA TIDAK YAH TEMAN-TEMAN
Perlu dipahami, Dalam medis, usia kehamilan dihitung dari hari pertama haid terakhir (HPHT), bukan dari hari terjadinya pembuahan.
ARTINYA:
Dalam gambaran seperti diatas, haid dihitung dari 1 Januari (HPHT) Sehingga memang usia kehamilan akan terlihat lebih "tua" dari usia pernikahan.
Jadi sebelum menilai pastikan kita paham ilmunya ya
Agar tidak salah paham, dan saling menyakiti
Semoga bermanfaat
Normalisasi tidak prengat-prengut ke orang yang gak tahu apa-apa. Mood lu urusan lu, being nice to everyone adalah sebuah adab. Everyone is having their own battle, not only you. Jadi jangan merasa si paling sibuk, paling merana, paling hectic, paling stres.
@SosmedAnu Jujur, setelah menikah, lebih nyaman nongkrong di rumah. Lebih bebas dan bisa ngerasain kedekatan emosional.
Dari cerita tsb, menunjukkan betapa pentingnya kesiapan mental sebelum menikah dan punya anak. Supaya anak tidak jadi korban keegoisan orang tua.