Yuuk ikutan acaranya dan dapatkan kesempatan lebih belajar jadi expert, acara ini sih gokil keren parah 😍 buat info lebih lanjut klik link ini yah guys
https://t.co/19yWyFzRRH
#BlibliMaFest2022#PastiUntungPastiBlibli
Buat para blibli seller yang ingin mengembangkan usaha, cocok banget deh ikutan webinar ini karena topik² yang dibahasnya pun keren² agar kamu bisa lebih mengembangkan diri di dunia bisnis yang sedang kamu jalani
#BlibliMaFest2022#PastiUntungPastiBlibli
Jadi nih gengs perhari ini ada 2 sesi yah dan sesi 1 dimulai pada pukul 09.00 pembicaranya juga gak main² dong, ahli di bidang nya salah satu nya ada Haykal Kamil yang akan membahas financial plan for business
https://t.co/brBBF9URiW
#BlibliMaFest2022#PastiUntungPastiBlibli
Acara Blibli Masterclass Festival ini berlangsung selama 2 hari dilaksanakan pada tanggal 18-19 Mei 2022 pada pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB
#BlibliMaFest2022#PastiUntungPastiBlibli
Gengs, aku mau kasih tau info nih
ada info menarik buat kalian² para pelaku usaha online yang mau meningkatkan pengetahuan serta potensi dalam berjualan online, ada nih webinar yang diadakan pada 18-19 Mei 2022 yang diadakan oleh Blibli
#BlibliMaFest2022#PastiUntungPastiBlibli
Wuaaah ada yang baru nih, film remaja yang pastinya ditunggu² banget. Apalagi ada couple favorit aku loh, suka deh si cantik imut Sandrinna & si ganteng kalem Rey Bong 🥰 Otw vidio yuuk buat liat #DJSTheMovie
Cuss tunggu apa lagi, yook datang ke Kemayoran Jakarta dan nonton IIMS
bakalan banyak hadiah langsung, fast track dan cashback juga di area F&B dan semua ini di sponsori oleh Danamon
Dan ada promo yang lagi di adain sama danamon loh, kuy nonton IIMS buy 1 get 1 tiket 🤩 dan aku makin tergoda nih, liat di Danamon.. nyicil bunga cuma 1.7% mantap deh tuh
Sstt... aku mau bisikin
ada Indonesia International Motor Show ( IIMS) yang bertempat di Kemayoran Jakarta dan Danamon jadi salah satu sponsor nya loh, mantul kereeen dah 🤩 acara ini berlangsung dari tanggal 31 Maret s.d 10 April 2022
catat tanggal nya yah guys 😉
Akhirnya eps 2 GeezAndAnnSeries udah tayang 💃 ah so sweet banget Geez demi mau ketemu lagi sama Ann sengaja banget bikin Ann menang GA padahal modus hihi tapi kok aku kasian ke Bayu yah, mana cincin tunangan yang dipakai Ann ilang lagi 😐
#GeezAndAnnSeries#GeezAndAnnDiVidio