gdragon nambahin 30 MENIT, tiga PULUH MENIT sendiri di konsernya di Jakarta,,,,ditengah GUA NAHAN PEGEL PUNGGUNG DI SECTION STANDING ITU dia nambah 30 MENIT CUMA BUAT APA BUAT NGOMUL ALIAS NGOMONG MULU DAN di EA EA EA EA in 😭😭😭😭😭
-star
💬: ini xiaojun? xiao dejun?! yaampun udh lama bgt! udeh jd artis aj lu! inget ga dulu pas kecil sering main? lu main di rumah lu, gw main di rumah gw
xiaojun: yeu kocak
tadi malam, apinya lagi-lagi masuk ke kawasan rumah warga. kebakarannnya bukan cuma di hutan sekarang, tapi rumah-rumah warga 🙁
tolong, tolong bantu kami yang di kalimantan, tolong sekali beritakan juga hal ini 🙁
jadi gaiz, armada damkar dan bpbd udah ga sanggup nanganin semua titik api, akhirnya semua opd yang punya mobdin hilux dan sejenisnya itu dikerahin. masing2 bawa toren, sedot air dari manapun yang bisa (awalnya di embung, tp udah pada kering jadi tadi ada yang ke sungai)—
cewek itu jarang bnget terangsang CUMA gara-gara ngeliat fisik doang😂
otak cewek itu pemicunya lebih ke sensory dan emotional cues kyk nada suara yg berat, aroma, cara natap, sense of humor, smpai vibe perlakuan cowok ke dia.
Jdi visual doang mah cuma bikin mata seger, bukan bikin kita sange.
Ngerasa paling ganteng sejagat, ngaku cinta alam & aktivis lingkungan, bikin film ttg lingkungan & Masy. Adat tp ga peduli RUU Masy. Adat mangkrak puluhan tahun & nempel terus ke penguasa.
Foto sama gajah, dpt proyek, jd BA ini itu, lalu bangun vila mewah di dlm hutan 🤡👻💩
kalian sakit ati ga si kalo jadi aku?
jadi nih cowo(pacarku waktu itu) tuh duda ditinggal meninggal. pas doi wisuda, aku kasi bucket yg harganya jg lumayan. pas doi balik kerumah bucketku di taruh makam istrinya.
Skandal kakek buyut Ha Young, Ahn Sangho, udah resmi naik ke meja Sidang Parlemen Korea (Majelis Nasional).
Anggota Parlemen Park Eunjung dari Partai Rebuilding Korea secara terbuka menuntut pemerintah untuk menyita seluruh aset dan harta keluarga Ha Young.
Dalam sidang pleno Komite Legislasi dan Kehakiman, MP Park membeberkan bukti dokumen tanah raksasa seluas 2.700 pyeong (8.900 m²) di Gunpo dari tahun 1910-an.
Beliau menegaskan kalau kakek buyutnya ini bukan sekadar ngumpulin harta dari gaji dokter, melainkan tuan tanah kelas kakap yang nimbun kekayaan dari hasil ngabdi sama penjajah Jepang.
Keluarga Ha Young mungkin sempat merasa aman karena nama Ahn Sangho kebetulan luput dari daftar resmi "1.006 Pelaku Anti-Nasional" yang dirilis tahun 2009. Tapi, MP Park ngasih skakmat telak.
Beliau mendesak Komite Investigasi Aset Pro-Jepang, yang bakal diaktifkan lagi pada 3 Desember nanti setelah 16 tahun vakum, buat resmi masukin nama Ahn ke daftar hitam.
Bukti sejarahnya udah valid: tesis tahun 2007 nyatet kalau di tahun 1916, Ahn Sangho jadi petinggi organisasi (Daejeong Friendship Association) yang memelopori asimilasi penjajah.
Sesuai UU Pengembalian Aset yang baru diamandemen, komite ini berhak melabeli Ahn Sangho sebagai pengkhianat dan merampas semua aset pro-Jepangnya menjadi milik negara.
Yang bikin knetz makin bersorak kegirangan, tuntutan ini langsung dapat lampu hijau dari Kementerian Kehakiman.
Wakil Menteri Kehakiman Korea, Lee Jinsoo yang hadir di sidang berjanji kementerian bakal mengawal penuh tim persiapan komite di bulan Desember nanti biar bisa agresif melacak dan menyita aset pro-Jepang ini dengan target sitaan komite ini diprediksi minimal 32,5 miliar won.
Kira-kira Ha Young lagi diapain ini ya sama keluarga besarnya? 🤔
Selena Gomez just went live on Instagram and dropped a bombshell: she’s ending her engagement with Benny Blanco after catching him in a hotel with a 23-year-old TikTok model from Colombia.
“Three months after he proposed I thought I finally had the real thing.
andai gua cantik sesuai standar masyarakat, gw cmn perlu joget brazil atau lypsinc lagu yg ga gw hapal trus boom viral dmn mn lalu dpt endors dari glad2glow scora scintific trus tinggal slow living
tapi ini real banget karena selebtok itu-itu aja. MUKANYA HAMPIR SAMA, model rambut sama, semuanya ada content pilates (hot mat), gym, botol minum stanley… pink-pink girlies i eat PINK and SOFT LIFEEEEE!! no hate but indonesian’s beauty standards is a nothingburger 😭