holaa
guys kalian punya ga si temen yang bau keti tapi ga nyadar??!gua ada temen mana sekamar lagi di kosan,gimana ya bikin dia sadar?! padahal dia udah pake deodorant/deospray tapi tetep aja bjir bau bangettt kadang gua sampe muil,bingung banget mau ngasi tau gimana caranya 😫
mau nanya dong
mandiri kip k cuma buat yang ada kartunya doang ya?
bisa ga si daftar seleksi mandirinya pakai no.pendaftaran kip k gitu?
BANTU JAWAB YAAA:)