Gw rasa hongjoong nge notice coment vlive gw ga sih?? Soalnya gw berulang kali coment TODAY TMI awalnya gw kira dia notice pertanyaan yg sma tp dri orng lain tp ...... #HONGJOONG#ATEEZ@ATEEZofficial
GAMPANG BANGETβRESEP SALAD DIET π₯π₯π₯
Hari ini aku akan membagikan resep salad untuk seminggu anti gagal dan enak nih buat kamu yang lagi dietπ₯π€€π
-A Thread
#diet#dietfood#dietmeal#healthybody