🚨 SMA ROUND 2 OPEN 🚨
app FANCAST ‼️
SMA banner emas ‼️
kategori MAIN ‼️
dalam 1 jam +1,035
gap rank 7: 383 ⚠️
teume! ayo bantu vote dan hype RT. gap sama bawah menipis, jangan sampai rank kita turun ⚠️⚠️⚠️
@yiihawoci Bukan karena mereka gak suka. Tp kayak lu di ingetin masalah sama mantan, emang enak? Enggak. Coba ngertiin lewat posisi yang lain juga ya ^^
@yiihawoci Mungkin orang² itu keinget mulu sama mashidam, jd agak sewot dikit klo di sangkutin. Percayalah, rasa denial itu masih ada... Jd sering di sangkut pautin juga gak baik buat yg susah move on dan masih gak percaya