Cape bgttt, pagi nge drop anak trs ke sekolah, perlombaan siswa di sekolah, keliling tiap jurusan, ada siswa yg sesek nafas, bawa ke rumah sakit, bimbingan laporan pkl siswa 1kelas smpe sore, pulang ke rumah, nge liwet sm tetangga komplek. Energi ku habisssss🥲
Kadang suka di luar nalar emg kelakuan aku check out check out aja barang, bagian yg ngerakit lemari TV, lemari anak, lemari dewasa 4pintu, dipan, dikerjain suami, untung bisaaa🤣🤣
Emg ya kadang mikir kerjaan guru ya gt aja ngajar, nyantai, banyak liburnya. Pdhal di sekolah jg politik dan bisnis bgt😂😂 ada aja gt kecemplung dpt jobdesk apa atau jd staff apa. Mumetnya ada bgt.
Pagi pergi ke pasar, nitip anak ke suami posisi masih pada tidur. Pulang pulang anak udah dimandiin, udah dibikinin makan, kamar udah dirapiin, happy yaaaa dibantuin gitu jg😁😁
Para guru honorer masih shock. Beberapa bingung, karena hari pertama masuk sekolah justru diberitahu bahwa itu hari terakhir mengajar. Lalu diminta isi formulir Cleansing guru Honorer. Ada murid yang tanya, kenapa gak masuk, tapi bingung jawab apa.
"Masa ngajar 6 tahun, diberhentiinnya gitu aja."
"Kemaren juga ada yang nangis di zoom"
Ungkap mereka.
Aku setuju dengan statement “perempuan kalo ga disibukkan dengan kegiatan positif, dia akan sibuk dengan pikiran dan perasaannya”. Perempuan itu perasa banget, mudah ke distract, kalo ada waktu kosong dikit langsung overthinking. Makanya kita jangan diem aja, sebisa mungkin waktu kosong digunakan untuk berkegiatan dan memikirkan hal-hal baik