@starfess nihh nder kenalin leadernya xikers yang all rounder namanya minjae!! dia main rapper sama main dancer tapi kalo dia disuruh hadi main vocal juga kayaknya bisa banget!! liat ini dijamin kepincut ESPECIALLY KAMU HARUS LIAT DIA DI 0:54!!!
https://t.co/1O2PxJidkb
@starfess kalo ini ga sambil nge-dance tapi bisa denger beliau nyanyi disini!!! keren banget sumpah!! (tapi coba nontonnya pake earphone nderrr dijamin lebih nendang)
https://t.co/UFnnSoCv2f
Its probably no surprise in roadyrealm but every time I notice Minjae holding on as the background vocal (think: Homeboy - Hunter and MJ on the bridge) i think “this guy is truly insane his vocal ability is insane!” AND HES THE FUCKING MAIN RAPPER
gue lupa, semalem gue mimpiin yujun maling ganci banyak banget tapi pas ketauan dia malah nyengir doang dan yapp.... his smile works.. gue cuman sigh doang terus bantu balikin gancinya.