rt to spread‼️
DO NOT INTERACT, REPORT, BLOCK‼️
https://t.co/jKr4MvTVCL
https://t.co/6Jgti2aHAe
https://t.co/hMwwGaApxY
https://t.co/Nebh5WXg2z
https://t.co/ZoZSlP74oB
https://t.co/1zKCl1i6oG
https://t.co/v78dNzyvD5
@lemperambyar Akun gue yg lain juga di blok kakk wkwk, masalah vote waktu itu ngatain gue pengangguran🤣 pengangguran ataupun engga gue gak pernah ngehate salah satu member lah. Dia bilangnya sibuk kerja gak bisa vote tapi bisa ngehate member lain
@ruuriizz hai? ak harap km egk block ak ya, ak cuman mau nanya tujuan km buat gitu apa sih? kasian seventeen apalagi the8 kamu gituin, dia egk pernah salah ke km, bahkan tau kamu idup aja egk, kamu boleh cuman jadi minwonist tapi jangan ngehate member lain
Indonesian carats 🙏please help in educating other carats about the fake news about mingyu cause other people already judging his actions and it's just so unfair on mingyu's part to be judged like this.
Sudah dijelaskan tapi malah sengaja dipelintir. Publik Korea aja nganggep berita kencan mereka tuh konyol dan gak masuk akal. Ada aja oknum yang buat konten begini di twitter maupun tiktok. Wis stop gaes!!! Berhenti!
Becanda pun ada batasnya ya. Nyebar berita bohong untungnya apa coba?!
seventeen right here baru aja mulai ye monyett...
lu udah nanya ada lagi atau engga... ya mana gue tau monyettt... gue bukan member seventeen ataupun staff seventeen
Guys tolong bantu sebentar aja 🥲
Tolong report akun @/hitmanbangispig
dia selalu provokasi biar semua hate svt seolah olah mereka yang paling jahat dan parahnya rame lagi..
udah direport terus tp ga berhasil
ayo kita pake cara mass login acc dia biar cepet ke sus