@bacottetangga__ Intinya market kan cari yang murah udah tau yang murah banyak delay msh aja dipake ditanya kenapa pake itu kan sering delay? “Iy karna low cost” iya intinya emang market bentuk seperti itu
@bacottetangga__ Temen gw punya anjing , kaki tu anjing kejepit terus ditolongin majikannya , malah majikanya di gigit bukannya makasih ditolong malah gigit .. cerita nya mirip