gini ya rasanya ngeliat anak bimbingan kita dibantai🙂 udah feeling krn yg maju itu anak2 yg emg ga siap dan…… yap😀 ga bisa ngelawan jawab😀😇😀😇😀😇😀😇😀😇😀😇 disitulah aku merasa gagal💔😀
Ngeliat org bisa buat keputusan A dari B, bisa ngelakuin C dari D tuhhhhhhhhhhh….. lo qherend jujur. Disaat w dgn diri w yg ga berani keluar dari zona aman atau bahkan sebenernya takut?? Krn banyak bgt yg dipikiran ina inu nya, tp pgn punya pikiran hidup YOLO hikssz capede
hari ini pertama kalinya ngelulusin mahasiswa bimbingan sendiri🥹 yg bener2 dari judul🥹 ada nama gw di persembahan🥹🥹🥹 ikut ngasih nilai buat penentu lulus/ngga nya🥹🥹🥹🥹🥹🥹 bole nangis ga
kalo abis kerja yg bener2 full gini sampe ga inget waktu, jiwa untuk menghabiskan uang gw jg jd makin tinggi:))) kyk “iyaa aku pantas beli ini kok tp mikir panjang dan liat nominal” 😇😇😇
tapi emg bener ya, harus percaya kalo rezeki itu udah ada yg ngatur. Mau mikir pake logika manusia tuh pasti ga akan nyampe, tp selalu aja ada jalan.. Mulai skrng tuh selalu berdoa semoga dimudahkan dalam hal apapun, termasuk dalam rezeki🤍🤍🤍
kangen makeup-ann, seminggu belum masuk kerja jd ini muka msh polosan terus jd bawaannya pgn tiduran aja wkkwkwka baru kali ini kangen kerja sangking kelamaan libur🤣🤣
hari ini dikagetin mba Sherly tendik meninggal.. mana cuma 2 spesies “Sherly” dikampus, untung hr ini masuk setelah 2hari kemarin sakit. Apa ga ribet tuhh gw kl gamasuk hr ini ditlpin org2, drtd aja yg lain pada masuk keruangan gw😇😇😇