Thought on for now:
Notes are easier to hit, long notes never punished, flick can be spammed
Getting AP is easy enough (compared to bandori)
Difficulty varies, some 28 are just 27, some 26 are 27, and fire bird is actually hard
Idk bro if u like then try, if not then fair enough
Kepada masyarakat Indonesia, perkenalkan kami dari Jepang.
Kami adalah ANNYA, organisasi dari Jepang yang mengadakan event stay SEMALAMAN di rumah angker dan lokasi bekas kejadian tragis yang nyata (bukan settingan).
Dalam waktu dekat, kami berencana mengadakan event ini di rumah hantu nyata yang berbahaya di Indonesia. Bagi kalian yang punya keberanian, silakan dinantikan.
Berikut adalah detail event kami:
1.Lokasi Nyata
Kami hanya menggunakan rumah bekas kejadian tragis atau lokasi yang benar-benar berhantu.
2.Uji Nyali Semalaman
Peserta wajib bertahan di dalam lokasi selama 10 jam.
3.Tingkat Kegagalan 51%
Di Jepang, 51% peserta menyerah di tengah jalan karena gangguan gaib yang terlalu hebat.
4.Hadiah Spesial
Ada hadiah bagi siapa saja yang mampu bertahan sampai pagi.
5.Risiko Sendiri
Segala risiko yang terjadi selama event berlangsung menjadi tanggung jawab peserta sepenuhnya (Self-responsibility).
Cek foto-foto di bawah ini.
Ini adalah penampakan nyata yang diambil oleh peserta saat event kami di Jepang.