kayanya motor kuning yang parkir waktu juhoon lagi main bakset tuh fix tu motor punya jju deh😭😭😭😭 nomor motornya sama dengan baju jersey sepak bola juhoon dari jaman jju kecil😭😭😭😭 HUHUHU LUCUUU BGT YAAMPUN, UDH BISA BAWA MOTOR ATAU DIBONCENG JU???😭😭😭😭😭😭😭
[260818] WEVERSE POST
hari ini tepat 1 tahun sejak aku debut sebagai CORTIS
rasanya baru kemaren aku senyum sambil ngelambain tangan di debut showcase, sampe kayak patung lilin wkwk. tapi ga kerasa ternyata aku udah ngehabusin waktu satu tahun ini bareng COER. selama setahun terakhir, mulai dari realease party, promosi music show, panggung akhir tahun, sampe tur yang lagi kami jalani sekarang, ada begitu banyak momen yang terukir dalam banget di ingatan aku.
di mana pun kami berada, suara kalian yang selalu bisa kedengeran bahkan sampe menembus in-ear benar-benar jadi sumber kekuatan buat aku setiap saat.
jujur, menurut aku bisa ngejalanin hidup sambil ngelakuin sesuatu yang bener-bener kita sukai itu bukan hal yang mudah. jadi aku mau ngucapin terima kasih sekali lagi kepada COER karna udah ngebuat kehidupan kayak gini bisa terwujud buat kami.
ke depannya, aku juga bakalan terus berusaha menjadi versi diri aku yang lebih baik dan menjadi seseorang yang bisa kalian banggakan.
makasih udah merayakan 1st anniversary kami bareng-bareng. untuk waktu yang masih panjang ke depannya, ayo kita terus bikin banyak kenangan indah bersama
mohon terus dukung kami ke depannya juga
aku sayang kalian COER 🫶
#코르티스코어_일주년을_축하해 #JUHOON #주훈
#FirstYearOutsideTheLines
#CORTIS #코르티스
🐼
[260818] WEVERSE POST
COER, halo! ini Martin!
ga kerasa CORTIS udah 1 tahun 🔥🔥
waktu bener-bener cepet banget berlalu ya 😂
kalo dipikir-pikir dari hari pertama kami tampil What You Want di M Countdown, release party, NBA, acara penghargaan pertama kami, sampe sekarang yang kami lagi jalanin tur, ternyata banyak banget momen yang kita lewati bareng COER.
aku masih inget banyak momen waktu kami ketawa bareng kalian, termasuk pertama kalinya kalian nyanyi bareng lagu kami. Itu masih jadi salah satu momen yang melekat banget di ingatan aku.
selama 1 tahun ini kami udah ngelakuin banyak banget hal, dan rasanya semua momen itu jadi jauh lebih seru karna COER selalu ada bareng kami.
masih banyak hal yang pengen kami tunjukin dan masih banyak juga yang pengen kami coba, jadi ke depannya ayo kita terus seru-seruan bareng
makasih udah ikut merayakan 1st anniversary CORTIS
dan COER juga, selamat 1st anniversary ya ❤️🥳
karna ini hari yang spesial, semoga kalian bisa ngehabisin waktu dengan bahagia, berbagi cinta sama orang-orang di sekitar kalian, dan jangan lupa makan yang enak-enak juga 😚
ke depannya aku bakal berusaha lebih baik lagi.
sayang kalian COER 🙂
#코르티스코어_일주년을_축하해 #MARTIN #마틴
#FirstYearOutsideTheLines
#CORTIS #코르티스
🐼
[260817] WEVERSE POST
Sudah 1 tahun!!!!!🙌🙌🙌🙌
Setelah debut, 1 tahun ini—kalau dibilang singkat ya singkat, kalau dibilang panjang ya panjang—merupakan waktu yang benar-benar dipenuhi dengan hal-hal yang patut disyukuri.
Aku sangat berterima kasih karena telah menerima begitu banyak cinta selama ini, dan aku akan bekerja keras untuk membalas cinta tersebut.
Aku sangat bersyukur dan merasa diberkati bisa tumbuh dan berproses bersama para COER sejak pertama kali kami debut.
Mulai dari debut di acara musik hingga baru saja menyelesaikan tur Amerika Utara kita, kurasa aku telah merasakan banyak kenangan dan emosi yang sungguh sulit dijelaskan dengan kata-kata.
Alasan mengapa aku bisa melewati masa-masa yang begitu berharga dan bermakna ini semuanya adalah berkat kalian.
Sekarang ini baru 1 tahun, kami masih rookie, rasa lapar kami masih belum puas, masih banyak hal yang belum tercapai, tapi karena masih ada 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun ~ selamanya di depan sana, ayo kita terus berjalan bersama 🫵🫵
COER !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Terima kasih sudah membersamaiku, dan mari kita kumpulkan lebih banyak kenangan indah bersama dengan bahagia ke depannya.
Seperti yang selalu kukatakan
Jika kalian bisa
KELUAR DARI GARIS BATAS
Kalian adalah bagian dari kita
Terima kasih untuk tahun yang tak terlupakan
Dan begitu banyak kenangan indah
yang menyertainya
Cheers 🥂
Terima kasih dan aku mencintai kalian.
Mohon dukungannya selalu di masa-masa mendatang 🙇🏻♂️🫶
#코르티스코어_일주년을_축하해
#FirstYearOutsideTheLines
#CORTIS #코르티스
🧃