Yaelah tapi kenyataannya nya kebalikan nya tuh, komunitas lgbtq sering di diskriminasi dan di persekusi juga sama orang orang yang katanya menjalankan perintah agama.
Waduh..
Smp mengerahkan pasukan bu 🫣
La klo udh lelang, udh dimiliki orang, mana bisa mau direbut lg dg cara spt itu?
Temen2nya jg kok mau ya diajak?
Ibu, mending ibu kumpulkan duit banyak lagi, trus klo Masih pengin rumah itu, bilang pd pemilik barunya mau dibeli lagi.
Gausah lah bahas LGBTQ bikin punah lah, apalah. Ntar juga pada akhirnya kita punah pas kiamat. Pake dipikirin kalo punah gimana. lu lebih percaya manusia punah gegara LGBTQ apa gara gara kiamat?
@nozelism Tambahan jika ada yang belum paham : LGBTQIA+ dianggap "penyimpangan" karena berpotensi menurunkan populasi manusia jika dibiarkan dan akhirnya manusia akan mengalami kepunahan di masa depan.
@Chocomellowww@atrrslv Kasian banget ahyeon punya fans penyepong prabowo😭, open your eyes kak Indonesia udah kek gini masih aja di bela njir😂 bahkan alam pun kagak setuju prabowo jabat lebih lama lagi.
Udahlah cortis dihujat abis²an perkara lirik lagu, sh jg jadi samsak sampe dibilang "kalian kalo mau nyalahin, salahin dia aja", abis itu yg speak up malah kh bukan dari agensinya langsung (ga becus). Untung respon dari artist terkaitnya jg positif, stop jahat sm cortis anjir😭😭