@hammsqi Aku jg jualan cookies uda bertahun2
Ada yg 22rb dan 8rb
Bedanya yg satu pake margarin yg satu mentega premium.
Sbnnrya ketauan kok cookies yg overprice sama ngganya pas dimakan dr: butternya, coklatnya
Kalo jual 20rban ke atas terus masih pake compound sih.. ya untungnya banyak
makanya nih demo skrg jangan sampe ada satupun tokoh yang jadi “pahlawan” mau itu anies kek ganjar atau those pahlawan internet, NEVER
and so far so good krn tokohnya ya masyarakat, minesnya ya gampang ada provokator aja tp jd susah dipecah juga karena ga ada pusatnya