@hayyusername@suncomeinrain kl aku pake bahan silk kak, adem bgt, coba kepoin toko ini kak motifnya ga yg terlalu rame trs soft gitu https://t.co/cqpRP6O4bj
@SOPBUNDDEUK dkt poni aku pitak krn kepotong, trs sm nenek disuruh pake minyak kemiri, iseng lah beli di oyen random, tumbuh lebatt yg asalnya pitak, skrng kl rontok trs pake itu aja biar ga tipis jg rambutnya🙃🫰
@llewellynleyla@convomfs sakura — https://t.co/OsLChMkul3
eiffel flower — https://t.co/gN5Dxiwdwf
banyak varian sebenernya kak, kl aku direkomen dua itu dan wangii🫰
@tanyarlfes honest review, pemakaian kurleb 1 tahun, so far koper ini awet sih udh dibawa ke jogja, trs pernah masuk bagasi juga, cek di toko ini aja kak
1. https://t.co/2kOS5kTW0o (yg aku pake 200rban)