Kalian liat deh teksturnya.. ringan banget dan nggak bikin lengket di muka. Aromanya juga hampir ga kecium jadi ngga ganggu. Udah coba belum? Harus bgt coba sih cuss checkout disini https://t.co/f0OPMnO9P9
Hello gengs! Kalian udah pada tau moisturizer satu ini belum siih? Jadii aku kan coba moisturizer ini akhir juli kemarin. Dan hasilnya bagus bangeeet. Kulit aku yg gampang kemerahan dan jerawatan tuh jadi ngga sesering itu ngamuknyaaa.
Kalian liat deh teksturnya.. ringan banget dan nggak bikin lengket di muka. Aromanya juga hampir ga kecium jadi ngga ganggu. Udah coba belum? Harus bgt coba sih cuss checkout disini https://t.co/f0OPMnO9P9
Terus nih kerennya lagi, aku baru tau kalau somethinc itu patenin satu ingredients yang cuma ada di Calm Down ini. Huhu ganyangka brand lokal bisa sekece ini