@bearstrwbrry Sebelum keramas aku pake hair oil ini ka di diemin selama 1 jam
https://t.co/iARgGe6cxj nah sesudah keramas pake hair tonic https://t.co/reEpKBkTRo
2 produk itu ngaruh banget di aku buat ngurangin rontok
@florimmss Aku shamponya pake serasoft ka. Tapi yg paling ngaruh di aku 2 produk ini. Hair oil sebelum keramas (diemin 1 jam), dan hair tonic sesudah keramas.
Hair oil https://t.co/9KUoxSA7d3
Hair tonic
https://t.co/CGbjifu9WI
@convomfs Aku belum pernah kerja di pabrik sih ka. Tapi dapet cerita dari temenΒ² aku yg di pabrik bagian produksi, harus kuat mental dan fisiknya. Senioritas nya kenceng (ga semua ya). Tapi gajinya emg gede, belum lagi kalo lembur. Ada plus mines nya..