Salah satu yang paling gw tunggu banget di musim depan itu duo Bruno dan Sesko lagi.
Just look at how much respect they have for each other.
Sesko bahkan ngerayain assist Bruno dulu, sebelum akhirnya Bruno nyuruh dia buat ngerayain golnya. โค๏ธ
RODRI KE BARCELONA?! 3 minggu lalu jadi otak permainan Spanyol pas juara dunia, sekarang digosipin cabut dari City ke rival abadi di La Liga. Madrid yang incer dia juga kalah saing. Bursa transfer paling panas musim ini, gak ada obat.
Rodri abis champion Piala Dunia bareng Spanyol, sekarang digadang-gadang otw ke Barcelona โ ninggalin City, dan bukan ke Real Madrid yang notabene ngejar dia juga. Ini bukan cuma soal duit. Klub gede sekarang cuma jadi batu loncatan, bukan rumah.