jujur, capek banget liat fans indo masih ada aja yang belain Mark tiap ada kontroversi. dulu gue biasin dia, tapi pas dia collab sama mcd pas lagi kenceng-kencengnya boycott, trs skrg dia kena masalah soal ini. gue gak bisa menutup mata. it just feels so wrong😔
READ. BACA. IQRA' mbak. jgn malu2in indonesia. kebiasaan bgt cewe indo kalo udh tergila2 sm idol kpop, babying a grown ass man, sampe ngelindungi idol sebegitunya, padahal ada pilihan untuk mengedukasi diri sendiri & stop looking up to him as ur idol. save yourself lebih baik, daripada km save mark lee yg udah jelas-jelas doesn't care sama history dibalik bendera itu🤷🏻♂️