my struggle when punya tekad marathon anime bcs my watch list every day nambah terus: buka hp-nonton anime-baterai habis-ngecas hp-baterai penuh-nonton anime-baterai habis-ngecas-baterai penuh-nonton anime.
@tanyakanrl nikmati masa mu yang sekarang, karena waktu ga akan bisa diputar, nikmati per detiknya, dan banyakin bersyukur ya? karena kamu bakal kangen nantinya. dan juga, jangan kebanyakan nangis, karena masalah yang sekarang kamu anggap berat, saat dewasa akan kamu anggap paling ringan.
gais gais gaiss!!!!!!!! liat dehhh. tadi ak lagi iseng iseng aja login carrd, eh ternyata aku malah nemu first carrd aku yang *GAJELAS BANGET_T* title gajelas, desc gajelas, link nya pun gajelas. cb liat>>>> https://t.co/pYZM6HbayM