@kamarlintang Using a problematic person as ur portfolio, what do u expect? Noticing ur skill and not the person? Ya ga mungkin lahh wkwkwk. Luxury brand aja buat klausa pemutusan kontrak kalau artis bermasalah. Lah mpruy, make yg bermasalah terus berharap skill lu yg dinilai? Naif atau bodoh?
@kamarlintang halah, dia milih Jule jadi muse aja udah tau resikonya gimana, so soan gak ekspek dan shock sama respon netizen. padahal dia udah ngarepin noise marketing lewat skandal jule ini. so soan naif 😌
POV: e-money kamu terlalu lucu sampai orang fokus sama kartunya, bukan saldonya 😭💳🎠💗
Drop pesona e-money kalian, aku mau lihat siapa yang paling gemes!
@bisangpakar@OpiFooty_id Hanya orang polos aja sih yg ga bisa lihat jiwoo sengaja nunjukin wallpaper itu 😅 then again, DIA TEMENAN SAMA SIAPA AJA ITU BOLEH. Tapi kalo situasinya udah begini ya bagusnya gak perlu lah diumbar2 lg lah, apalagi byk hachu yg nganggap si deepgreen itu benalu.
@DeilyUpdate Halah nyocot, fans denial mah ginian, lu bayangin lu udh bantuin temen lu yg udh lu trust smpe ngasih harapan k dia tpi yg dia pikiran cuma temen lama ny, ga pantas njir jadi leader. kalo ginikan Carmen sama ye-on jadi keseret, gua jd greget bgt.