< THREAD AU >
The cast NCT (wayv, nct127, nctdream)
•note: kumpulan au yang udah gw baca sampe akhir. Ni thread gw buat biar markah gw enggak penuh dengan au yang udah gw baca ( ꈍᴗꈍ)
Orang yang terbiasa gambar tu emang gini ya. cuma 1 garis kebentuk badan ikannya. emang sih renjun bilang dia udah jarang gambar/lukis. Tapi jiwa seni nya ga akan hilang💛
tiap ada yg ngomong jelek tentang mark aku gamau ambil pusing karena org yg deket sama dia aja bilang begini. kalian yg org luar pada tau apa? people make mistake. selama dia mau ngakuin kesalahan dan mau belajar lagi itu udh cukup nunjukin pribadinya kek gimana. fangirling tuh gak seserius itu. kalo hal yg seharusnya cuma sekedar hobi ini udh bikin kamu jadi orang toxic, coba ngaca dan perbaiki circle pertemananmu
Open PO Makanan Konser Exo Planet 6 - Exhorizon in Jakarta 2026
‼️18k/pax
5 menu yang bisa dipilih :
1. Nasi Ayam suir sosis asam manis
2. Nasi Ati ampela, ayam suir, mie goreng
3. Nasi Ayam suir & naget
4. Nasi daun jeruk Ayam suir & kulit ayam
5. Nasi daun jeruk kulit pedas
JADI JENO TUH SKRG S2????? DIA UDAH SARJANA DARI LAMA????? SEKARANG AMBIL MASTER?????????????? GUE BUTUH INFO JELASNYA PLS MINAT BGT JEN??? JENO???????🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️🙇🏻♀️
@unconditionkiss Dan 1 lagi, he left NCT bukan karena hating anyone or having any beef, nggak, pure maybe di kontrak dia itu banyak hal yang dia ga mau, sdh dinego, tpi msh belum ketemu titik temunya, so he choose to not to continue. Begitu. Orang nih pada mikirnya gmn ya, heran sendiri
Ini adalah kumpulan editan video tiktok haechan yg viral pada masanya
Nih anak tuh pantes buat dapatin gelar "PERATA TREND"
Tren apapun pasti nih anak bakalan masuk dan viral☝😭😭😭