Pay day sale kemarin beneran bikin kalap ๐ญโจ
Tapi no regret karena dapet harga cakep banget!
Ini semua hasil checkout di Tokopedia & Shopee pas diskon besar ๐
Aku spill satu-satu di thread yaa, siapa tau bisa jadi referensi kalian juga ๐ค๐
Aku mau preloved kacamata heykama hajime yang brown minus 3, mungkin ada yang mau, aku jual 250k sudah ongkir... minusnya gaada pembersih + dapat 2 kacamata... kalau minat bisa dm yaa
Toner yang gapernah aku skip pake dari waktu SMA, jujur suka bangett dia benerยฒ nglembabin dan nyerahin muka meskipun butuh waktu, dengan harga 20 ribuan udah wort it buat kaum pelajar atau yang mendang mending sih hihii๐
https://t.co/32tiqqeV0P