MEMANGGIL WARGA yujiem 😼
creamy banana pudding minggu ini udah mau close order! kali ini ada varian baruu pakai homemade strawberry compote 😝🍓
cuss langsung pesen sekarang mumpung masih ada promo bundle!!
3 km dari perpusat free ongkir yaa 🛵💨
OPEN PO Banana Pudding
di-assemble per cup, jadi jumlah pisang dan biskuitnya terjamin! Kami pakai home made diplomat cream, jadi bukan pakai premiks~
📌 Jogja based
🚚 COD / gosend
✨️ Order? Dm ig @.kuroombuls
Kalau mau tanya² bisa reply yaa fess !!
OPEN PRE ORDER CREAMY BANANA PUDDING
Kulak! Banana pudding viral 12k ajaa, reviewnya udah banyakk dijamin enak! Yuk langsung pesen ke instagram @.kuroombuls ‼️ Bisa COD di perpusat/biogeo yaa, 22-23 oct ^----^
HALOO AKU LAGI BUKA PRE-ORDER BANANA PUDDING NIHH 😽🍌ada kah yang tertarikk untuk self reward habis UTS? 🤤✨️ kulak!
langsung reply/dm @.kuroosell yaa order 💌
OPEN PRE-ORDER BANANA PUDDING
Di sini ada kah yang penasaran sama banana pudding yang viral ituu? Beli di sender yukk, super lembut dan manisnya pas karena pakai bahan premium 😼🍌 Mumpung promo kulak! first batch, only 12K ‼️
Reply/dm @.kuroosell untuk order✨️💌
🍒 . interest check . 🍧
repost/like would be very appreciated
halooo aku mau buka PO original merch aku berupa button pin dan sticker, apakah ada yang mau di tag? boleh reply pake username yaa! thank u so much & have a good day . <3