orang jahat gak bakalan sadar kalo dirinya jahat. karena menurut dia, hal-hal yang dia lakuin ke kita dianggap wajar & benar.
sekarang gw jadi ngerti why he doesn’t even try to say sorry. Hehe.
"let them" tapi tidur ga pernah nyenyak, kebangun terus sambil liat hp yang ga ada apa-apa, sesaknya sampe ke dada. "let them" tapi tiap hari rasanya berat banget, kalo udah selesai beraktivitas malah takut pulang karena bakal sendirian. "let them" tapi kalo kepikiran masih sakit banget.
kehilangan spark itu aneh, kamu masih jadi diri kamu, tapi rasanya udah ga sehidup dulu. losing your spark slowly is scarier than being sad all at once.
kalian slalu beralasan anies dan ganjar memangnya kalau kepilih bisa apa?
FAKTA : ganjar dan anies bisa ngurus keluarga dgn baik dan benar
FAKTA2 LAIN:
1. Keduanya pernah mimpin kota sbg walkot & gubernur. Anies bahkan pernah jd menteri.
2. Keduanya dr ranah sipil
3. Keduanya ga ada track record pelanggaran HAM or dipecat.
4. Keduanya taat konstitusi
5. Program2nya lebih makes sense & invest ke otak, bukan cm ngenyangin perut.
Istrinya Anies dan Ganjar ibu2 beneran, Bukan ibu2 jadi2an.
Ust. Fatih Karim yg podcast sama Nikita Willy dan Indra : Rasulullah itu jadi suami dulu baru jadi nabi. Kenapa? Karena jadi suami itu laboratorium paling berat bagi laki-laki ya dirumah (tangga)