@Gnevadie@rach1ya what the heck KEREN? mengakui kesalahan tuh kewajiban udah seharusnya kok bisa dibilang keren, dan lu tau tu orang udah berapa kali akunnya di rnb sama azkies tapi dia buat akun baru terus, itu artinya dia emng seniat itu untuk ngehujat
ehh sumpah sampe detik ini tuh gue masih gak nyangka loh kalau seorang erin dan seorang ben tuh ternyata cocok kalau di satuin, kayak gak pernah terlintas di bayangan gue 2 karakter ini ternyata klop😭 kayak unexpected gitu😭(bingung jelasinnya gimana)
Ben blg dia rather to not eat chicken skin biarpun ya bisa makannya. Trs erin pas join blg “chicken skin is literally the best part”, kemudian bro dengan kesadaran PENUH “oke nanti aku kasih chicken skinnya ke kamu”... When yh saya
Setelah nonton live Ben sama yg lain, gw akui Erin is the coldest girl buset digoreng segitunya tetep bisa lempeng padahal ben udah salting banget sampe membungkam rexx dan langsung end live😭😭
Rexx semangat ya siapa tau besok dilabrak sama ben🤣
like i genuinely gamau ship2an but these two are so cute pls😭 as friends or whatever their relationship is, idc, they’re cutezy 🥹🫶🏻 thanks to whoever recorded this pov of ben & erin!
Cr: joonjayy (tiktok)
gue beneran kehilangan spark ngedrakor guys omg🥲✌🏻 ga betah banget nontonin drakor kek pgn scroll tiktok dan melakukan hal lain mulu 😭 kalian kalo kehilangan spark ngedrakor biasanya ngapain?
Kenapa ya banyak yang gasuka ROC padahal seru bgt!! itu si azkuy kalau ada roc pasti seneng banget tuh tapi feeling ku ROC kemungkinan bakal ada lagi tahun depan soalny AOC aja dulu bilangnya gaakan ada lagi ternyata duar ttp ada wkwk, cocoklah tahun depan S3&S4 ROC nya