Dpt notif tweet kak Isyan aktif jd ingin upload ini juga.. saking kagumnya sm ka Isyan sampai request tas pun ada kakak.
Tetep ramah ke isyanation ya kak🥰
Tetap semangat dalam berkarya.
Aku berdoa someday pas aku wedding bisa kerjasama sama kak Isyan.. aamiin♥️
@isyanasarasvati
Diawal tahun udah begini sakitnya.
Semua orang bilang, "sabar hidup sama orang sepuh, pahala pahala".
Alhamdulillah dpt pahala..
Tp mereka semua gatau betapa remuknya saya didlm rumah yg setiap hari dipisuhi, digoblok2in dan dipermalukan.
Itu semua sebuah kepuasan ego.
Dr kmrin sampe pagi ini tiktokku isinya reaction pengumuman LPDP, jd keinget sebelum lulus kuliah pgn lanjut s2 ke luar negeri. Cita2 dan mimpi yg tinggi, tp menurutku ketinggian bgt deh hehehe..
Cuma bisa ikut terharu dan nangis liat tiktok reaction orang2 beruntung :'))
@hujannyaredha @FOODFESS2 Anjirrr baru juga bbrpa hari yang lalu coba ini krna emak hbs piknik dr Jogja, dan ternyata enakkkk benerrrrrr.
Mana isian nya macem2 lagiiii😍
belajarlah merahasiakan kehidupan pribadi. tetaplah rendah hati, tidak semua orang perlu tau segalanya tentang kita. semakin sedikit orang tau tentang kita, maka semakin baik dan semakin sedikit pula orang yang membicarakan kita. jagalah kehidupan pribadi kita sebaik-baiknya.
Rasa2ne pgn tak titipke panti jompo :(
Kabeh ngomong "sabar pahala pahala", ancen bacot tok kui penak, jal dadi o aku ngurus tati 3 dino wae, lak ra kuat yoan.
Angger meh mgkat Malang meneh, mesti diancem2 terus.
Ngene ki yo definisi, "sing ngurusi sing mati disik" :)))