Menurut info nya: penjaga palang kereta api diperlintasan daerah Pekalongan tidak tertutup saat kereta melintas, karena penjaga nya ini diduga ketiduran 😭😭🫵🏻
Alhasil warga sekitar ramai ramai dateng ke tempat penjaga nya🫵🏻
LALAI NYA LALAI BGT ANJIRR 😭
Akhirnya penasaranku terjawab, kenapa shoope gak mau lagi pake jasa expedisi J*T cargo dan J*T expres
Nah contoh kayak dikasus ini nih, dibongkar langsung sama seller
Ternyata banyak seller yg rugi ratusan juta karna barang yg di pick up dari toko seller gak semua di setorkan ke counter
Contohnya gini:
misalnya paket dari seller di pick up 20 psc, nah sama admin ini cuma di scan paket 15 pcs, sisanya 5 paket di colong, begitu trus tiap hari, jadi ga masuk data status pengiriman
Gongnya: setelah barang comot ini udah banyak, admin ini buka toko online sendiri menjual barang yg sama dg harga jual 2 kali lebih murah.
Jual barang tanpa modal apa gak untung banyak?
Untung anjir, gilaa yaaaa ada oknum gini...
Waktu dulu rencana mau ambil rumah, banyak ngobrol sama orang RL dan temen2 di Twitter sini. Saran mereka cuma satu. Jangan KPR dan uangnya lipet gandain dulu di saham aja. Sabarin aja dulu ngontrak.
Bisa ngeliat hal baik di setiap kejadian buruk itu kayak jadi salah satu skill yang buatku penting.
Waktu aku ngerasa hariku buruk, akunya jadi belajar soal kesadaran, emosi yang aku rasakan dan jurnaling 😹
Sekarang jauh lebih baik ❤️🥰
80% ukuran otak dewasa itu sudah dicapai anak usia 3 tahun. 90% di usia 5 tahun. Paham kan sekarang pentingnya all out kasih yang terbaik jangan kasih kendor nutrisi, stimulasi, proteksi ke anak2. Modal dewasanya mereka itu tanggung jawab kita sebagai orang tua.
Guys biasanya tabungan yang ideal buat beli rumah cash itu berapa kali dari harga rumah ya?
Aku dananya ada tapi secara budget mungkin belum, nah yang bagusnya itu tabungan kita harus berapa?
Guys biasanya dana tabungan yang ideal buat beli rumah cash itu berapa kali dari harga rumah ya?
Aku dananya ada tapi secara budget mungkin belum, nah yang bagusnya itu tabungan kita harus berapa?
- Selebgram Juju beli Ioniq 5, sebelum beli dia konsul ke salesnya apakah bisa parkir paralel, salesnya jawab bisa
- Waktu dipake parkir paralel, mesinnya ga bisa dinyalain lagi, teknisi datang dan bilang aki harus diganti karena overuse sering dipake parkir paralel, menurut teknisi parkir paralel ga direkomendasikan
- Masalah lain juga muncul saat Ioniq5 tsb ga bisa fastcharging, beberapa kali konsul ke CS dan sales Hyundai, respon lumayan lama dan terkesan kurang nguasain produk, akhirnya Juju datang menemui SPV Hyundai, jawaban SPVnya malah seperti ini 😬
@latifaskaa Aku kadang masih kaya gitu sih aku butuh pov dari orang lain soalnya kaya isi pikiranku banyak, worry keputusanku / pilihanku terlalu berdasarkan emosional
lagi rame hyundai fatmawati vs aa juju:
- aa juju beli mobil hyundai cash tapi banyak masalah,
- aftersalesnya kacau
- masalah dari fast charging error, gak bisa nyala, aki soak, baterai overuse, head unit mati
- dia beli karena sales janjiin bisa parkir paralel
- ternyata gak bisa
- aa juju hubungin sales tapi gak dibales
- akhirnya ketemu di kantor sama spv
- spv malah balik videoin dan ngomel ke customer
- spv bilang tugas sales cuma jualan
- gak perlu paham detail produk
- spv sempat bohong bilang wa dipegang "robot"
- padahal dipegang customer service
- spv bilang gak ada brand yang jamin fitur seumur hidup dan komplain gak bisa ditanggung
- katanya jangan telan mentah omongan sales dan rajin cek review sebelum beli
Sudah sering saya bilang, anak mesti ikut aturan orang tua, jangan dibalik. Mereka akan tuman kalo dibiasakan selalu dikasih kompromi ketika mereka menangis, itu berarti air mata lebih efektif daripada bicara baik2. Jangan kalah sama tangisan anak. 😊
Karena lagi banyak kasusnya, saya cuman mau kasih tau ya berdasarkan ekspertis saya, kalo anak keracunan makanan walaupun cuman sekali, ancamannya serius bisa sampai merusak perkembangan otak anak. Ukuran tubuh anak yang kecil, laju metabolisme yang kencang, dan sawar darah otak yang masih berkembang, membuat paparan racun saraf (neurotoksin) atau kuman dari makanan beracun tadi bisa lebih mudah masuk dan bisa merusak otak yang kalo ternyata amit2 parah akan menyebabkan gangguan kognitif jangka panjang, masalah perilaku, hingga keterlambatan perkembangan anak. Jadi tolong ya jangan jahat2 sama anak, jangan diracunin mereka. Punya hati sedikit jadi manusia jangan bikin setan minder sama kelakuan jahatmu hai orang serakah iblis goblok laknat asolole. Terima kasih. 🙏🏻
TRIGGER WARNING
Ini tuh operasi otak pd kasus symptomatic neurocysticercosis, alias infeksi otak oleh larva cacing pita babi yg udh bergejala
Km bisa kena klo nelen telur cacing tsb lewat makanan/air/tangan yg terkontaminasi feses yg mengandung telur cacing ini.
Telurnya netes, terus larvanya bermigrasi sampe ke otak.
Kemudian larvanya berkembang jd kista & menyebabkan neurocysticercosis :(
Penyebab pubertas dini yang akhir2 ini kasusnya cukup meningkat adalah obesitas, karena lemak tubuh bisa memicu hormon lebih cepat keluar. Ada lagi paparan zat kimia pengganggu hormon seperti BPA, phthalates, dan pestisida juga berperan. Faktor genetik ikut memengaruhi, sementara kelainan otak atau gangguan kelenjar lebih jarang. Yang paling bisa kita kendalikan sekarang itu jaga berat badan anak dan kurangi paparan pengganggu hormon.
Boleh dooong. Hormon yg keluar saat puber, kalo terlalu dini akan mempercepat penutupan lempeng pertumbuhan tulang alias jadi cepet berhenti tumbuh tingginya. Selain itu karena tubuh sudah “dewasa” tpi otak dan emosinya masih bocah banget, muncul risiko depresi, kecemasan, bullying, gangguan citra tubuh, dan perilaku berisiko meningkat. Jangka panjang, risiko gangguan metabolik (resistensi insulin, obesitas, PCOS) dan peningkatan risiko kanker tertentu juga lebih tinggi.
Ini adalah 𝗯𝗲𝗸𝗮𝘀 𝘃𝗮𝗸𝘀𝗶𝗻 𝗰𝗮𝗰𝗮𝗿 𝘀𝗺𝗮𝗹𝗹𝗽𝗼𝘅, penyakit yang sudah tidak ada lagi di dunia ini dan menunjukkan keberhasilan vaksinasi.
Smallpox merupakan infeksi dengan angka kematian mencapai 30%. Saat ini vaksinasi smallpox sudah tidak lagi dilakukan karena penyakitnya sudah tidak ada.
Satu vaksinasi lagi yang bisa memunculkan bekas luka seperti ini adalah 𝘃𝗮𝗸𝘀𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗕𝗖𝗚 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗺𝗲𝗻𝗰𝗲𝗴𝗮𝗵 𝗧𝗕, coba deh cek bagian atas lengan kanan kalian ada bekas seperti itu atau tidak, biasanya disuntikkan di sana.
Bekas luka pada kulit tersebut disebabkan oleh infiltrasi sel imun ke kulit untuk membunuh sel terinfeksi, sehingga menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit. Pembentukan jaringan parut untuk 'menambal' kerusakan tersebut menyebabkan jaringan parut yang khas seperti pada gambar di bawah.
Semoga bermanfaat!
Sumber:
The mark of success: The role of vaccine-induced skin scar formation for BCG and smallpox vaccine-associated clinical benefits.
TRIGGER WARNING ⚠️⚠️⚠️
Pengen tau segede apa jarum cuci darah nggak? Tuh liat tuh, video ini JELAS banget ngasih liat proses nusuknya + denyutannya 🥺
Kebayang gak? 🥺
Krn aliran darahnya harus deres, vena yg jadi akses cuci darah ini lama2 jd membesar & menebal krn adaptasi.
Aliran darahnya harus deres krn sederhananya, darah kudu bisa diambil ke mesin dlm jumlah cukup besar dlm waktu singkat.