ngga kerasa udah ( mau, eh udah ya? ) satu tahunnya gua menjadi taepin. di akun ini banyak banget kenangannya. entah itu dari kenangan baik maupun kenangan yang engga pernah mau gua rasain lagi.
feel free untuk siapapun yg mau take akun ini atau mungkin jadi taepin?? nanti gua kasih usn nya ( bukan akunnya, enak aja ) akun gua kena jeki semua. dm aja ( walau gatau kapan bales nya 😋 )