Our 2nd #CHOEAEDOLCeleb Entertainer #CharityFairy🧚🏻♂️is #LeeSeunggi w/91,517,650 votes
👏Fans celebrate his birthday!🎉
✨₩500k will be donated in the name of Lee Seunggi.
🗳️Vote your bias
💎Support ads fundraising
✅ThemedPick
📲Download CHOEAEDOL Celeb
https://t.co/yLQtX9D0Dz
Been thinking now if the most talented human being stil fits you after seeing some address this to someone who doesnt even have half of your talents.. But i can shout to the world, YOU ARE THE MOST HANDSOME MAN FOR ME!!!
#PARKLAND Thank you!
#LeeSeungGi
Jangan sampai kelewat jam makan kamu⏰
Jam makan yang lewat dapat membuat kamu lapar 2x lipat dan juga tidak fokus
Maka dari itu ketika kamu sedang beraktifitas dan tiba-tiba kamu gak fokus & ngantuk itu bisa jadi kamu melewatkan jam makan kamu 👍
Pameran Budaya Leluhur Korea
Teman KCCI diundang untuk datang, kenal, dan bermain bersama K-Culture di KCCI~
Ini adalah sebuah pameran yang tak hanya memberikan informasi, tapi juga pengalaman untuk merasakan K-Culture secara lebih dekat.
📢#CHOEAEDOL_Celeb's 1st Entertainer #CharityFairy🧚♂️is #LeeSeungGi w/🗳️61,105,486
🎂Celebrate #HappySeungGiDay
₩500k($440) will be donated in the name of Lee SeungGi
🗳️Vote your bias
💎Support ads fundraising
👆#ThemedPick
📲To get involved, download
https://t.co/iClemPxGUt
"kenapa ya, ada orang yang kesibukannya banyak banget, tapi tetep bisa ngerjain semuanya dengan baik + istirahat dengan cukup?"
ini yang aku pelajari dari sistem kerja para high achievers — a thread.