Dari rezim ini kita belajar:
1. Judol bisa dibasmi: buktinya Mandiri bisa blok rekening pendemo Pati atas perintah aparat
2. Bangunan sekolah bisa distandardisasi, sekolah rusak bisa segera renov: buktinya bangunan Kopdes bisa berdiri sampe pelosok negeri
3. Gaji nakes, guru, dan dosen bisa lebih sejahtera: buktinya ribuan karyawan SPPG bergaji di atas mereka
4. Jumlah kriminal di Indonesia bisa berkurang signifikan, kasus kriminal lebih cepet kelar: buktinya jumlah aparat saat demo sebanyak itu
Kita jadi tau kalo kita bisa, cuma mereka aja yang nggak mau😊
Kesimpulannya: kebobrokan memang sengaja dipelihara buat meraup suara di pemilu😊
Ayok naikin hastag dan bantu up semuanya
Kita perlu berisik untuk negara Indonesia yang terdampak gempa bumi dan kebakaran dimana-mana
#PrayForIndonesia#AllEyesOnIndonesia
Ini pemerintah Indonesia pengen dimarahin sedunia apa gimana dah, Kalimantan tuh termasuk hutan terbesar loh di dunia. Sampe sekarang presiden belum ada presscon apa-apa ?? Stres bgt PARAAAHHHHHH
BEM UI DEMO SIANG INI!
PANJANG UMUR PERJUANGAN..
Berikut 8 tuntutan demo oleh BEM UI hari ini:
1. Hentikan praktik penjajahan negara terhadap rakyat.
2. Berantas Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).
3. Wujudkan reforma agraria yang sejati.
4. Turunkan harga kebutuhan pokok dan BBM.
5. Evaluasi total Proyek Strategis Nasional (PSN) serta hentikan program MBG dan Koperasi Desa Merah Putih (KDMP).
6. Tolak pemusatan kekuasaan dan pemangkasan Transfer ke Daerah (TKD) serta kembalikan otonomi daerah.
7. Tetapkan status bencana nasional untuk wilayah Sumatra dan Flores serta percepat pemulihan wilayah terdampak.
8. Hentikan tindakan represif dan intervensi TNI-Polri di ruang sipil, serta bubarkan Yon TP.
Lagi pengen aceh, kalimantan, ntt, sulawesi, papua, dan tapteng lekas membaik, lekas pulih, because it's not empty land there, there are thousands of lives there.
After demo-demo ini, gw baru sadar ternyata polisi di Indonesia tu buanyak banget. Artinya, urusan keamanan harusnya selesai dan angka kriminalitas bisa ditekan. Soal prioritas aja ternyata
Fhatima Azzahra: DIAM!!!!
Ada rasa kecewa yang sangat dalam di balik kemarahannya seperti seseorang yang sudah berkali-kali disuruh diam, diabaikan, dihadang, dan akhirnya tidak sanggup menahan unek-unek lagi.
Bukan marah yang kosong, tapi marah yang lahir dari rasa frustasi dan kepedihan karena pemerintah (dan aparat) dianggap tidak pernah benar-benar mau mendengar suara masyarakat.
“bukan saya takut, bukan saya nurut kepada anda, tapi bagi saya teman-teman saya lebih berharga. karna saya tau BAGI ANDA NYAWA TEMAN-TEMAN SAYA TIDAK ADA ARTINYA”
FATHIMAH AZZAHRA OMG THE GIRL YOU ARE 😭🤍
The irony of this country is setelah 1 hari setelah hari kemerdekaan langsung ada demo. Negara ini sudah gagal dlm membuat kebijakan, gagal membuat rakyatnya sejahtera, gagal menjaga keamanan, gagal utk bisa memberikan kebebasan berpendapat
PRABOWO SUDAH GAGAL
Waktu jaman SBY ketika ada bencana beliau gerak cepat utk mengirimkan bantuan & langsung dtng ke lokasi
Seaneh-anehnya JKW, dia jg masih gerak cepat & lngsng dtng ketika ada bencana
Prabowo era ini luar biasa ignore-nya. Mengabaikan semua hal, menutup mata & membungkam media
ALL EYES ON INDONESIA, PRAY FOR INDONESIA. 🥹
ALL EYES ON NTT
ALL EYES ON PAPUA
ALL EYES ON ACEH
ALL EYES ON SUKAJAYA
too many things are happening at once, and honestly it's heartbreaking to watch. negeri ini lagi gak baik-baik aja.
teman-teman, please keep them in your prayers. buat saudara-saudara kita yg lagi terdampak, semoga mereka semua selalu dilindungi dan segera dipertemukan sama pertolongan.