guys,
- tali BH keliatan itu normal
- pakai pembalut itu normal
- bawa pembalut di tas itu normal
- noda darah haid di celana itu bisa kejadian dan normal
- beli pembalut di kasir itu normal
- bulu badan tumbuh itu normal
- punya stretch marks itu normal
- jerawatan itu normal
- nggak selalu tampil cantik/rapi itu normal
- nangis karena hal kecil itu normal
- bilang “aku lagi capek” itu normal
being a woman is literally just having a body. please let women exist without making everything embarrassing.
Media jepang ikut pantau gunung anak Krakatau
anak krakatau ikut di pantau 1 dunia, soalnya liat ibunya meletus dulu ngeri loh langit gelap selama 40 hari dan itu global
Bener-bener fresh air di tengah kpop market yg saturated saat ini. Lagu ala 2nd gen yang easy listening, catchy, bisa dinyanyiin di noraebang & dancenya bisa diikutin orang awam. Happy sekali liatnya
F(x) & Shinee itu lab percobaan sooman di tengah” puncak ketenaran snsd & suju. Bayangin gimana kuatnya mental mereka sebagai rookie. Tantangan datang dari dalam & luar terlebih kpop saat itu juga lagi rising di internasional.
ngga bermaksud sombong... memang benar adanya yaa "jam terbang" ngga bisa bohong. hyorisoo boleh debut di generasi ke-6. tapi soal profesionalitas, stage presence, sinkronisasi, (semuanya) ngga bisa dipungkiri, gemblengannya gen 2✨️🩷