hi guys. aku lagi cari fotographer di garut untuk maternity photoshoot di outdoor. kalo bisa yg udah based di garut juga. boleh kirim pricelist dan portofolio di DM yaah. thankyou🤗
Smartfrennnn tolong perbaiki jaringan sekarang. Saya lagi WFH jadi gak bisa ngapa-ngapain😭 aduh lelet kali penanganannya, udah hampir setengah jam ini!!! Sinyal & kuota full tapi gak bisa dipake😭 @smartfrenworld@smart
mary&may serum kujual karena punya 2
mary&may facial wash kujual karena sudah terbiasa pake senka😭🙏
be the skin sun cream & nineless sun cream kujual karena kurang cocok di kulitku yg kombi dan labil ini🥺
yuk gaskeun diborong gais
aku mau preloved skincare korea nii. harga cuma 120ribu aja per item, nego tipis. pemakaian untuk review aja, masih ada 95% isinya. real asli 100% ori korea dikirim lgsg sama brandnya. bisa co via syopi juga, shipping from jaksel. yuk hit me up!✨
Ya lo kan emang lagi ragu, Tuhan jawab keraguan lo dengan disuruh gak tergesa-gesa ambil keputusan. Yuk dipikirin lagi dari awal biar lebih mantap langkah kedepannya. You did a really great job, Fira!🤗