@mfcknstar Plis guys lu pada sange boleh tapi bego jangan. Tips sebelum lu beli konten dia, cari di kolom search/pencarian Twitter ketik keyword "cubeth nipu". Banyak banget udah yang spill.
Jangan pernah mau tf buat kasih makan penipu si anjnk ini dah pokoknya
@mfcknstar Plis guys lu pada sange boleh tapi bego jangan. Tips sebelum lu beli konten dia, cari di kolom search/pencarian Twitter ketik keyword "cubeth nipu". Banyak banget udah yang spill.
Jangan pernah mau tf buat kasih makan penipu si anjnk ini dah pokoknya
@mfcknstar Plis guys lu pada sange boleh tapi bego jangan. Tips sebelum lu beli konten dia, cari di kolom search/pencarian Twitter ketik keyword "cubeth nipu". Banyak banget udah yang spill.
Jangan pernah mau tf buat kasih makan penipu si anjnk ini dah pokoknya
@mfcknstar Si anjnk masih aja promo, mana masih ada aja lagi yang tf ke dia. Pls guys, lu sange boleh, bego jangan. Banyakin baca replyan di tweet yang dia promoin private konten.
@ELITBUZZER@mfcknstar Buat yang ada intensi pengen beli channel tele dia, pertimbangin baik baik replyan di sini deh kalau gua bilang biar lu gak nyesal