Finally setelah manyun bertahun2x, kali inj jagoan gw menang. Congrats @LeoMessiLM_ and team. And kudos for @KMbappe for making it an incredible game. This one is for Argentina...Mana suaranya pendukung Argentina ...#FIFAWorldCup
WAMIFEST 2022 akan menghadirkan diskusi panel ttg "Ekosistem Musik" . Menarik nih ,gw akan mengulik scr mendalam dr para nara sumber gimana sih spy bisa hidup di industri ini.
See u & it is free. Mampir& register di IG @wami_id@MakkiUngu_@bams_1606#wamifest2022#stephan
Hellooo sobat WAMI!
Jangan lupa untuk save the date tanggal 3 Desember untuk ikutan nonton WAMIFEST 2022 di Mbloc Space , Jakarta Selatan
Bintang tamunya seru banget ada @CakraHolic_Bdg sama @aviwkila .
Hi Fit Fam,
Join me back to the gym w/ F45 that really help me to get back on track.
Ini buat kalian yg merasa gaining a lot of weight during pandemic and now feeling like it is so difficult to start moving / exercise. DM me for 10 promo slots
Dengerin podcast episode baru gw tentang acceptance bersama @miantiara yang kemarin ini baru saja memenangkan piala citra untuk OST film @penyalincahaya https://t.co/x5QdOnDKHG
@ApplePodcasts@andersoncooper This probably the most vulnerable you are on any platform and i also did podcast about grief. Yours with colbert also help me feel less alone. Thx
Lagi di tengah-tengah online meeting sama seluruh dunia tiba-tiba wifi mati @FirstMediaCares itu ga enak bgt yah trus pas lagi kita yg mimpin meeting. Gw pgn ganti aja ni wifi provider #kzl
Menurut gw sih ya kan gw customer. Kl seandainya gw mau dateng kan gak harus telpon dulu. Nah ini manager anda malah bilang harusnya telpon dulu, dan bilang kl udah bertahun-tahun begitu. Lha gw kagak pernah makan di outback. Maap2x nih. Kl gak dapet voucher jg gak makan di situ.