@kring_pajak mohon infonya, mengapa saat saya lapor SPT dan input kode verifikasi selalu muncul notif berikut yang membuat gagal lapor. Dan saya tidak sedang melakukan proses aktivasi WP NE
@kring_pajak mohon bantuannya min, muncul notif seperti ini saat proses posting pada ebupot unifikasi. Pada laman SPT masa juga belum ada hasil postingannya ๐๐ผ
@ohmybeautybank St : dry skin
Bagus dan cocok di kulit aku. Lembab gitu, tapi rasanya bersih ngga bikin kulit ketarik. No fragrace dan ngga berbusa (kaya cetaphil tapi ngga licin)
@kring_pajak halo min, mau bertanya. Saat saya import excel ke ebupot unifikasi, statusnya tidak berubah. Status : belum diproses, dan pada kolom aksi juga tidak ada notifikasi error. Apakah ada trouble pada web djp? mohon bantuannya