mau spill ahh. tiket exo yg pulang nya dianter sama kai sampe depan pintu kamar itu. ga usah nyuruh gue buat nutupin nomor dakjal ini
wts wtb wtt exo 🤙🏻🤙🏻
WTS tiket konser Remember Me / Remember November Fest
✨️ Avail 1 tix Day 1
✨️ 150k (free Aldis Burger)
Bisa dp rendah, sisa di venue.
Tmn gabisa dateng, jd mau jual 1 nya lagi
📩 DM (mention after dm 🥺)
WTS Teulight V2
💰 625k (negotiable)
🏠 Jakarta, INA
🔸️ CO 🍊 (exc packing)
📩 DM (mention after dm 🥺)
Condi normal, baru 1x pake di Pulse On Jakarta
t. teulight treasure teume
TEMEN TEMEN TWITTER BANTU AKU, AKU KENA SCAM WTS EXO😭 HATI” ATAS NAMA EVI SETYO RINI PENIPU TIKET EXO
Sebelumnya maaf kalo emang ini murni kesalahanku yang kurang cek lg, aku percaya karna orang ini meyakinkan ga buru” aku,l
@cowosukamatcha Exo sih, udh niat ngumpulin duit buat bisa kebeli tiketnya untuk di cat 6, eh ternyata kalah sama calo dan orang² yang pada gila duit 🥲
@danawallet min ko saya mau transaksi gagal mulu ya bacaannya terlalu banyak orang bertransaksi coba beberapa menit lagi. Ini dr jam setengaj 10 begini aja 🙄