Piala Dunia: Shakira
Natal: Mariah Carey
Ramadhan: Opick
Ulang Tahun: Jamrud
Anak masuk sekolah: Pagiku cerahku
Bencana: Ebiet G Ade
Nikahan: Kahitna
Gramedia= Kenny G (Auto mules)
Upacara: WR Supratman
lagu perpisahan : endank soekamti
Libur : Tasya
Bencana lokal : Ebit G ade
Bencana international: Michael Jackson -heal the world
Perang gaza: gaza tonight
Acara2 kantor : maumere
Demo: ibu pertiwi
Hari ibu : bunda melly goeslaw
mudik : taragak pulang
tunangan : janji suci
Prabowo Joget: Oke GASS
Asian games : Via Vallen
Teman meninggal: Tipe X
Mati Lampu : KING NASAR
Meninggal dunia : Opick (Bila Waktu Tlah Berakhir)
Lebaran : Lagu Malaysia
Sepak bola : Tanah Airku
Kematian : Sesi Potret
FTV : Lyla, D'Bagindaz , Yovi n nuno
Terimakasih jokowi : kang lindan
Lebaran Idul Fitri: Takbir Uje
banjir : idgitaf
belajar gitar: peterpan - semua tentang kita
Hotel : trivago
Ada lagi ?
Ada orang nyimpen emas 74 Kg setara ratusan miliar cuma diem di lemari.
Di belahan bumi lain ada orang berangkat kerja keburu-buru dan membahayakan diri sendiri supaya ga kena potongan telat 10 ribu rupiah 😞
Udah mau bulan Juli, alias babak pertama tahun 2026 udah mau selesai
Buat yg lagi nata hidup atau masih ngerasa ‘gitu-gitu aja’, smoga ada remontada & hal-hal baik buat kita di babak kedua tahun ini
temen-temen Indonesia, user Arab ini kayanya perlu dikasi paham kenapa Jepang gagal terus di Piala Asia.
alasannya sama dengan kenapa Qatar juara Asia, tapi keok di Piala Dunia
@pangeransiahaan@id_fm@idextratime@tirta_cipeng
Farewell, Casemiro.
Thank you for the fight, the passion, and everything in between. You gave more than most people realize.
All the best for your next chapter. Legend. ❤️ #mufc
Baru hari pertama simulasi tanpa Casemiro, tapi mainnya udah ancur-ancuran begini.
Lini tengah berasa bgt kosongnya. Gak ada sosok yang kasih ketenangan, gak ada stabilitas, gak ada yang nutup ruang. Kita beneran belum siap ditinggal beliau.
It will be so hard to move on 😭
Mungkin karena masih terbawa suasana hari pendidikan nasional, sehingga MU penuh dengan semangat mendidik dan mengajar. Kebetulan hari ini yang harus dididik dan diajar oleh MU adalah Liverpool.
Tentu saja MU sebenarnya bisa menang 3-0, tapi prinsip “Menang tanpo ngasorake” membuat MU sengaja memberikan dua gol buat lawan agar tim tamu tidak terlalu kehilangan muka dan tetap punya harga diri. Memuliakan tamu.
Logo boleh setan, tapi prinsip hidup tetap harus Habluminannas dan Habluminallah.
Gen skrg selalu memotret peristiwa lalu, dg perspektif masa kini. Shg selalu dibuka dg kalimat "kok bisa ya?".
Ya bisa! Mereka juga miting, budgeting, dll dg cara mreka sendiri, bukan dg apa yg kita pahami.
Itu sprti memahami hijrah Nabi adl sekedar rombongan kampung numpak unta dr Makkah, lewat padang pasir, terus otomatis disambut dg Thola'al Badru 'Alainna oleh Ansor Madinah. Yo enggak gitu bambaaaang! Kanjeng Nabi sdh menyiapkan anggaran, strategi, agen² rahasia, membina hub baik dg Madinah bertahun² sebelumnya, dll; sehingga Hijrah adalah keniscayaan. Karena sudah disiapkan.
Kurang²ilah kalimat "kok bisa ya" utk sesuatu yg bisa dicari ilmunya dan dibaca sumbernya. Kalau trnyata masih tidak paham barulah "kok bisa ya".
Lo semua capek capek intermittent fasting lah, cut carbo lah, defisit kalori lah, cardio ampe mampus lah dll supaya kurus. Padahal kalo mau kurus cepet cuman tinggal jadi Menteri Keuangan aja.