Hi, selamat siang!
Aku mau bilang sesuatu, kalau aku mulai detik ini memutuskan untuk berhenti nulis, dan sepertinya rest kpop-an juga, aku udah sibuk rl, gak bisa bagi waktu buat nulis. Aku minta maaf kalo selama disini aku banyak salah atau nyakitin kalian, terimakasih🤍
kak kamu jangan mengurungkan niat saya berhenti nulis, saya orangnya gampang goyah, dapet notif begini aja lgsg pengen lanjut Arutala😔 bolehkah hamba ini ingkar janji lagi dan kembali menulis
sayangku cintaku, timakasih sudah inget tulisanku yaaa🥺💗
kayaknya aku berhenti nulis, tapi aku coba tamatin Arutala aja, ya? gimana, kalian masih mau baca gak?
@tigabeIass Sebenarnya emang aku kangen banget banget sana Mas Aru dan Kail, hiks. Mana baru aja pecah telor dan ehem ehem. Apalagi si dua HTS itu. Masa title mereka selamanya kaya judulnya, kaga bakal jadian hiksss. Sekalinya pacaran malah "what if" pelis😭😭😭🫂🫂🫂🫂☹️☹️🥹🥹💋💞💖💖