ppl defending that zhafira girl are so dumb she literally said that marital rape is mot real and supports the idea of female circumcision. gila babi yall religious ppl are so damn crazy yo
Orang² kek azura dan zhafira ini tipikal orang yang mau menang sendiri, this is why gw gak akan pernah mau temenan sama modelan gini yang nanggung kalau mau mendukung "minoritas".
At the end of the day lu berdua cuman mau kelompok lu doang yang dispesialkan.
Eh nggak se-hitam putih itu kesimpulannya, Zhafira. Intinye lo munafik. Lo nggak mau jadi minoritas tapi lo WRONGED identitas temen-temen Queer terus. orang2 juga calling out platform taulebih lo itu yang diskriminatif dan hobi mojokkin queer.
i'd notice every single detail from the way she texting me or talking to me like dulu dia suka cerita ke gw sekarang jarang bahkan apa" aja ceritanya ke temennya yg lain sekarang and her new group