LENA WON BEST ACTRESS AND THE FACT IT’S JURY BASED OMG LALEE YOU DESERVED IT SO MUCH EVEN SHE WAS IN SHOCKED AND MIU IMMEDIATELY HUGGED HER I CANTTT 😭😭
LENAMIU AT Y ENT AWARDS
#YEntertainAwardsxLenaMiu
Lena celebrates Miu’s light.
Miu protects Lena’s heart.
So why are we fighting,
when they’ve never asked us to choose sides?
Lena finds comfort in Miu.
Miu finds strength in Lena.
So why are we fighting,
when the bond we admire was built on kindness?
Lena is Miu’s safe place.
Miu is Lena’s home.
So why are we fighting,
when every harsh word about one reaches the other too?
Lena is Miu’s happiness.
Miu is Lena’s everything.
So let’s love them the way they love each other;
with respect, with grace, and without tearing each other apart.
#LenaMiu #ลีน่าหมิว
#Lalinalena #MiuNatsha
SOBRANG SARAP NI LENA SA MGA FILO THIRST TRAP SONGS—EXCUSE MY GAY ASS AND THIS IS THE KIND VERSION, DON’T POLICE ME!!!!! 🫣🥵🫣🫣🫣🫣🫣🫣🫣🫣
#LenaMiu#ลีน่า��มิว
#lalinalena #ลีน่าลลินา
🧸: so my head is funny, my feet is funny, she likes to look at my bumbum, and my heart is so hot.
🧸: my heart is on fire.
👩🏻: yes, correct?
🧸: correct?
🦋: anything, princess 👸
LENAMIU LIGHTS UP MANILA
#LenaMiuFMinManilaDay1
@D_laurel You did a great, great job hosting the #lenamiu fan meet — I was so surprised when you suddenly came out. They truly got a great host for such a fun and amazing event ♥️
Terjemahan penuh 👇🏻
🧸: Ketika aku lagi pergi, dia bilang “Aku kangen kamuuu”. Ketika dia pergi, kan akhir akhir ini dia pergi untuk mengambil gambar film barunya, dia pergi ninggalin aku 5 hari jadi kita ga ketemu tuh semingguan. Aku telfon kamu atau chat kamu sih *nanya ke Lena*?
🦋: Ngga, itu pas kamu pergi ke event terus kamu mengambil foto bersama P’Bam, P’Oom dan Tan 🙄
🧸: Ngga guysss, hari itu tuh aku jadi anak mereka.. Mami Oom Mami Bam.. Baby MiuMiu 🙂↔️
🦋: Dan kalian tau apa yang terjadi? Ini adalah yang sebenarnya terjadi.. Jadi aku lagi merekam adegan dan aku lagi baca naskah untuk adegan selanjutnya terus aku main hape *kaget liat postingan Miu*, aku kaya “ohhh okaaayyy” 😧
❓: apakah itu jenis wow oke yang seneng atau sedih?
🦋: Okaaayyy.. *pasang muka sedih* 😔
Oh gini kelakuannya di belakang?
(Aku ga yakin translate bagian ini karna suaranya ga terlalu jelas, so cmiiw 🙏🏻)
🧸: Ngga gitu guyss, aku bahkan ga biarin sedetikpun dia buat nunggu. Aku langsung telfon dia.. aku langsung “Halooooo kamu lagi ngapain?”
🦋: Ngga, itu 2 menit setelah aku bales postingan kamu 😒
🧸: Engga loh… itu 5 detik *maksa*
🦋: Waktu dia telfon aku langsung kaya “HAHAHAHA”, aku nunggu 10 detik buat angkat telfonnya 😋
🧸: YA! YA!
🦋: NGAAA. Aku tuh screenshot buat update ke kalian, biar kalian lihaaat 😌
🧸: Iya, aku kaya mikir dia tuh lagi main hp kenapa lama banget angkat telfonnya? Aku bilang ke seseorang di sekitarku, kayanya dia ga siap buat angkat telfonku deh.. eh ternyata dia angkat telfonnya! 😱
🦋: Aku selalu bikin kejutan buat kamuuu, girl 😏
🧸: Haloooo, kamu lagi ngapain?? Aku kangeeen kamuuu~
LENAMIU LIGHTS UP MANILA
#LenaMiuFMinManilaDay1